Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Tips untuk Game LINE Let's Get Rich

Tips untuk Game LINE Let's Get Rich - Gemar Android kali ini akan memberikan informasi tentang Game Besutan LINE Corporation, seperti yang sudah saya jelaskan dibeberapa artikel sebelumnya. Pada Kesempatan kali ini, saya akan membahas hal-hal yang perlu anda ketahui yang terdapat dalam game ini.Berikut penjelasannya:

  • Tiap minggu peringkat pertama akan mendapatkan reward oleh admin LINE Let's Get Rich. Jadi anda harus sering-sering memainkan dan memenangkan permainan ini.Apabila point anda dibawah 100.000 maka anda hanya akan mendapatkan Character Card Pack 5, namun apabila diatas 100.000 maka anda mendapatkan Premium Card Pack 1.

Tips untuk Game LINE Let's Get Rich

  •  Sering-seringlah anda bermain, karena total permainan anda akan dihitung pada Mingguan Ranking Reward.

  1. Jika bermain lebih dari 10 kali perminggu, maka anda akan mendapatkan 5000-10000 Gold
  2. Jika bermain lebih dari 30 kali perminggu, maka anda akan mendapatkan 7000-20000 Gold
  3. Jika bermain lebih dari 50 kali perminggu, maka anda akan mendapatkan 10000-30000 Gold
  4. Jika bermain lebih dari 70 kali perminggu, maka anda akan mendapatkan 15000-40000 Gold
  5. Jika bermain lebih dari 90 kali perminggu, maka anda akan mendapatkan 17000-50000 Gold
  6. Jika bermain lebih dari 100 kali perminggu, maka anda akan mendapatkan 20000-60000 Gold

  • Ketika anda membuka Cube, gunakanlah Mystic Powder. Menggunakan Mystic Powder dapat mengaktifkan " Mystic Aura ". Dengan Mystic Aura, anda akan mendapatkan hadiah yang lebih bagus.Mystic Powder dapat anda peroleh dengan acak ketika membuka Cube. Anda dapat menumpuk Hingga 9999 Mystic Powder.
Tips untuk Game LINE Let's Get Rich

  • Adapun jumlah Mystic Powder yang digunakan ketika anda membuka Cube, Ketika anda membuka Cube dan memerlukan waktu yang lebih lama, maka bisa dipastikan hadiah yang terdapat dalam Cube lebih bagus.
Tips untuk Game LINE Let's Get Rich

  • Kebanyakan orang yang memainkan Game ini tidak terlalu memperhatikan hal-hal sepele pada game. Misalnya Tutorial memainkan Game. Kebanyakan orang akan bertanya kepada teman atau siapa saja yang mengajak bermain ketika ingin mengetahui cara bermain Game ini. Padahal dengan Meliat di Tutorial, anda akan mendapatkan Gold secara gratis. Tentunya ini hanya sekali dan yang pasti cukup bermanfaat ketika anda kehabisan Gold.
Tips untuk Game LINE Let's Get Rich

  • Sering-seringlah megikuti Event mingguan, karena rewardnya pasti sangat menarik dan pada Event tersebut, Game Master selalu memberi kemudahan kepada anda untuk mendapatkan Item yang lebih menarik.
  • Ikuti Event Undang Teman, Event ini mewajibkan anda untuk mengundang teman anda untuk bergabung ke dalam game dan anda akan mendapatkan Reward apabila anda mencapai target yang ditentukan oleh Game ini.
Tips untuk Game LINE Let's Get Rich
Demikian artikel Info Yang Perlu Anda Ketahui di Game LINE Let's Get Rich, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan Terima kasih sudah berkunjung
loading...
Tag : Game Android
0 Comments for "Tips untuk Game LINE Let's Get Rich"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top