Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Cara Merubah Tampilan SMS Android Seperti iPhone

Cara Merubah Tampilan SMS Android Seperti iPhone - Pada hari ini akan memberikan tutorial tips merubah tampilan SMS Android seperti iPhone. Tentu anda sudah tahu bukan tampilan sms yang di miliki oleh iPhone. Sebenarnya Android pun memiliki tampilan sms yang berbeda-berbeda tergantung dari merk hp nya. Namun tutorial ini menunjukan semua tampilan Android yang di ubah menjadi tampilan seperti SMS milik iPhone.

Bila anda ingin merubah tampilan sms ini kita tidak perlu melakukan pembongkaran apk ataupun di root, karena kita hanya akan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang bernama Messaging+ 6 yang di buat oleh CrazyStudio. Aplikasi ini bisa merubah tampilan sms semua hp Android yang menjalan versi 2.2 ke atas. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Messaging+ 6 ini adalah tidak adanya iklan dan tidak banyak memakan ruang memory RAM pada perangkat. Jadi anda bisa menjalankan aplikasi ini layaknya sms default dari Android.

Cara Merubah Tampilan SMS Android Seperti iPhone

Gambar di atas merupakan interface dari tampilan SMS iPhone, Bagaimana tampilan UI-nya sangat menarik bukan? Aplikasi Messaging+ 6 ini memiliki versi berbayar dan versi gratis. Tetapi walaupun anda menggunakan versi gratisan tetap bisa menikmati fitur-fiturnya. Diantaranya menggati warna bubble chat, merubah gaya font, merubah tema serta menampilkan pean emoticon yang berwarna. Tetapi untuk bisa menikmati fitur menambahkan emoticon dan mengganti nada ringtone, anda harus meng-upgradenya terlebih dahulu ke versi PRO.
Silahkan anda unduh versi gratis dari aplikasi Messaging+ 6 ini langsung dari Play Store.

Setelah aplikasinya sudah terinstall pada smartphone Android anda, silahkan anda tinggal jalankan aplikasinya seperti biasa. Untuk melakukan spengaturan seperti merubah warna bubbel dan gaya huruf font, anda bisa masuk ke menu settings pada aplikasi ini.

Cara Merubah Tampilan SMS Android Seperti iPhone

Dengan tutorial Cara Mudah Merubah Tampilan SMS Android Seperti iPhone anda dapat menikmati sensasi iPhone di Android anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.
loading...
0 Comments for "Cara Merubah Tampilan SMS Android Seperti iPhone "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top