Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Tips Menggunakan Air Sweeper Pada Game Clash of Clans

Tips Menggunakan Air Sweeper Pada Game Clash of Clans - Game dari Supercell ini sudah melakukan update pada game Clash of Clans. Update ini memberikan beberapa pembaharuan salah satunya adalah bangunan defense terbaru yaitu Air Sweeper.

Cara Menggunakan Air Sweeper Pada Game Clash of Clans

Air Sweeper tidak memiliki damage kepada troops lawan yang menyerang base anda, sperti pada gambar diatas, air sweeper akan memperlambat pasukan udara lawan dengan tiupan angin. bangunan defense ini tidak terlalu memberikan efek yang signifikan terhadap base anda, namun paling tidak akan memperlambat musuh untuk memasuki base anda.

Tugas Air Sweeper ini sangat sederhana, alat ini akan mendorong troops udara lawan yang mencoba mendekati daerahnya dengan hembusan angin yang cukup kencang, . Satu hal yang membedakan Air Sweeper dengan alat pertahanan lainnya yaitu daerah jangkauannya. Jika alat defense pada umumnya memiliki 360" daerah penjagaan, Air Sweeper hanya memiliki 120" daerah penjagaan, di sini kalian harus memperhatikan letak dari Air Sweeper ini agar fungsinya menjadi lebih optimal. Kalian juga bisa merotasi arah serangan Air Sweeper ini, sehingga kalian dapat memilih daerah serangan yang tepat.

Cara Menggunakan Air Sweeper Pada Game Clash of Clans

Kelebihan dari Air Sweeper ini adalah untuk memperlambat troop udara milik lawan yang terkenal akan keganasannya. Setiap troop udara yang berani mendekati alat defense ini pasti akan mundur, dengan begini peralatan defense lainnya bisa dengan mudah menghajar troop lawan yang mulai mendekati base. Dan sebelum sampai ke dalam base kalian, troop lawan sudah mati karena serangan air defense dan bantuan dari Air Sweeper.

Air Sweeper sendiri sudah bisa kalian dapatkan ketika Town Hall kalian berada pada level 6. Jadi bagi kalian yang sudah memiliki TH 6 ke atas, kalian bisa langsung membangun alat defense ini di base milik kalian.

Demikian artikel Cara Menggunakan Air Sweeper Pada Game Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung
loading...
Tag : Game Android
0 Comments for "Tips Menggunakan Air Sweeper Pada Game Clash of Clans"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top