Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Cara Menggunakan Dark Spell Factory pada Game Clash of Clans Terbaru

Cara Menggunakan Dark Spell Factory pada Game Clash of Clans Terbaru - Selamat Siang, para pencinta game COC, yang tentu saja selalu menantikan hal-hal yang terbaru dari game ini.di kesempatan kali ini, saya akan share update terbaru Clash of Clans pada 1 Juli 2015. Update kali ini cukup banyak mulai dari penambahan defense hingga item terbaru. Agar lebih jelasnya, silahkan simak artikel berikut.
Cara Menggunakan Dark Spell Factory pada Game Clash of Clans Terbaru
Update pertama adalah penambahan spell, yaitu Dark Spell Factory. Dark spell factory adalah item terbaru pada game ini. Adapun Spell yang terdapat di dalamnya adalah sebagai berikut :

Cara Menggunakan Dark Spell Factory pada Game Clash of Clans Terbaru
1. Poison Spell
Dengan spell ini kamu dapat mematikan troops lawan yang keluar dari Clan Castle, silahkan kamu pancing keluar dan turunkan spell ini pada troops lawan. Terlihat pada gambar, Dragon lawan akan terkena efek bakar yang mematikan.

2. Earthquake Spell
Spell ini memberikan efek seperti Lightning Spell. Jika Lightning Spell memberikan serangan petir, Earthquake akan seperti gempa yang membuat retak tanah base lawan.

3. Haste Spell
Kamu perhatikan gambar diatas. Fungsi Spell ini hampir mirip dengan Rage Spell, hanya jika dengan Rage Spell, Troops kamu akan terlihat lebih besar tapi dengan haste Spell akan tetap pada bentuk normalnya. Kamu dapat memodifikasi serangan kamu dengan Earthquake, Posion, Haste dengan Spell-Spell sebelumnya.

Selain Item baru diatas, ada beberapa pembaharuan lainnya yaitu :
  • Tampilan Training Troops
  • Tampilan Setting (Ada tambahan fitur Filter Clan Chat, silahkan kamu coba)
  • Tampilan Spell Factory
  • Tampilan Logo League
  • Titan League
Selain beberapa pembaharuan diatas, sekarang kamu tidak dapat mencuri Resource Storage lawan dengan menggunakan spell apapun, penambahan bahasa Arab dan China Tradisional, jika kamu telah memiliki TH 8 maka kamu dapat membangun 2 Air Sweeper dan lain sebagainya. Silahkan kamu update Game Besutan Supercell ini dan mainkan.

Demikian artikel Update Terbaru Clash of Clans 1 Juli 2015 dan Cara Menggunakan Dark Spell Factory, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung
loading...
Tag : Game Android
0 Comments for "Cara Menggunakan Dark Spell Factory pada Game Clash of Clans Terbaru"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top