Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Event LINE Let's Get Rich terbaru Juli 2015

Event LINE Let's Get Rich terbaru Juli 2015 - Tips  Let's Get Rich kali ini mungkin hanya sekedar informasi bahwa belum selesai event Free Pendant Deathmatch, kini sudah hadir event baru, yakni LINE Event: 1 Year Anniversary Celebration and Thank You dimana akan dibagikan Colorful Pendant bagi yang memenuhi syarat.

Cara Dapat Pendant Colorful Perfume S GET Rich Gratis

Nah, bagi Anda pemain setia Get Rich yang ingin memperoleh kesempatan untuk mendapatkan Pendant Charming Colorfull Parfum Piece S atau A+,

Pendant  A+ Colorful Perfume Piece

Cara mendapatkannya adalah dengan menjual Pendant Charming S Level 7 (Max). Jadi, apabila Anda memiliki Pendant Charming S level Max, lalu menjualnya, maka Anda akan mendapatkan Gold dari penjualan Pendant tersebut, serta mendapatkan Pendant A+ Colorful Perfume Piece.

Pendant  A+ Colorful Perfume Piece ini harus di-upgrade hingga mencapai level Max terlebih dahulu, kemudian kombinasikan dengan Pendant A+ apa saja yang sudah mencapai level Max.

Lakukan kombinasi Pendant Colorful Perfume Piece pada bagian depan untuk mendapatkan hasil yang pasti, karena jika Anda meletakkan pada slot ke-2, maka hasilnya akan diacak (random).

Anda hanya akan mendapatkan Pendant A+ Colorful Perfume Piece jika Anda menjual Pendant Charming S level Max. Dan, jika kalian berhasil mendapatkan pendant Charming Colorful ini, maka Anda pun berhak mendapatkan 100 Diamond gratis.

Pendant  S Colorful Perfume Piece

Silakan jual Pendant Charming S+ Level Max seperti pada poin satu di atas. Namun, jika Anda tidak punya Charming S+ lv.max, Anda masih bisa mengikuti event ini dengan jalan meng-enhance Pendant Charming S+ kalian sampai ke level maksimal terlebih dahulu.

Apabila Anda sudah melakukan penjualan Pendant Charming S+ level Max itu, maka Anda akan mendapatkan hadiah Gold dan Pendant Colorful Perfume.

Perbedaan penjualan Pendant Charming S dan S+ terletak pada hadiah yang diberikan. Jika Anda menjual Charming S, maka mendapatkan Perfume Piece A+. Dan jika Anda menjual Charming S+, maka akan mendapatkan langsung Colorful Perfume tanpa harus mengkombinasi Pendant Perfume Piece A+.

Satu lagi, bagi Anda yang ingin membuat Pendant Colorful Perfume S ini menjadi S+, Anda dapat melakukan kombinasi dengan Pendant Transcendent Light. Perlu diingat bahwa untuk membuat Pendant S menjadi Pendant S+ Anda membutuh Pendant Transcendent Light level Max.

Sekian info tentang game  Let's Get Rich dari saya, kuang lebinhnya mohon maaf , terima kasih
loading...
Tag : Game Android
0 Comments for " Event LINE Let's Get Rich terbaru Juli 2015"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top