Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Tutorial Cara Mengatasi Error BOT Pokemon GO Lengkap Terbaru

Cara Mengatasi Error BOT Pokemon GO Lengkap - Masih seputar tentang Bot Pokeon go ,pada kesempatan ini  gemardroid akan memberikan alternatif game ini dan yang dibagikan admin kali ini adalah tips untuk mengatasi error saat Bot Pokemon Go. Dengan hal yang sering terjadi gangguan terutama saat bot  membuat saya berinisiatip untuk mengatasi hal-hal yang tidak di inginkan saat ngBot Game ini. Yang saya berbagi ini adalah tutorial Pokemon GO tentang cara mengatasi error saat penggunakan bot pokemon go dengan mudah dan lengkap dan di sertai dengan memberikan daftar error dan cara mengatasi error yang sering terjadi pada saat penggunaan bot pokemon go.
Tutorial Cara Mengatasi Error BOT Pokemon GO Lengkap Terbaru
Error Pokemon Go ini sering dialami oleh para gemers. Ketergantungan dengan hal instan dalam bermain game ini seperti cara yang cepat dan mudah untuk farming ataupun menaikan level pokemon adalah dengan menggunakan BOT. Hal ini yang menjadikan Bot pokemon sering di pakai karena dengan menggunakan bot kita tidak perlu menggerakan atau seperti memainkan pokemon go di pc.

Kita hanya perlu mengatur botnya kemudian jalankan dan tutup bot jika kalian sudah selesai farming. Tetapi dengan cara semudah itu pasti pasti ada saja masalah yang akan terjadi, salah satunya yaitu error saat atau sebelum menggunakan bot pokemon go dan pada kesempatan kali ini anpoin akan berbagi daftar error dan cara mengatasi error bot pokemon go.

Cara Mengatasi Error BOT Pokemon GO

ERROR #1
Tutorial Cara Mengatasi Error BOT Pokemon GO Lengkap Terbaru

Jika kalian mengalami masalah error seperti diatas hal yang harus kalian lakukan adalah menghapus file hasil ekstrakan bot tersebut, dan kemudian menggantinya kembali dengan cara mengekstrak file bot baru.

ERROR #2

Jika kalian mengalami error yang membuat kalian terjebak pada tampilan seperti itu cobalah untuk mengingat apakah sebelumnya bot berjalan baik, coba restart pc kalian dan jalankan bot kembali. Jika masih terjadi seperti itu, biasanya error muncul akibat akun pokemon kalian tidak pernah login menggunakan hp/nox, dan saat kalian login menggunakan nox/hp beri nama karakter jika belum di masukan, hapus inventori jika penuh atau ada item yang tidak diperlukan.

ERROR #3

Jika kalian mengalami error seperti diatas maka penyebabnya dikarenakan kalian menggunakan akun yang sama pada beberapa bot, dan cara mengatasinya adalah dengan memastikan kalian menggunakan 1 akun pada 1 bot.

ERROR #4

Jika kalian mengalami error exception of type offline itu menandakan bahwa server pokemon go sedang down, untuk mengecek statusnya kalian bisa melihat https://go.jooas.com/

ERROR #5

Jika kalian mengalami error seperti di atas hal yang harus kalian lakukan adalah menghapus file 'lastcoords.ini', bahkan kalian diharuskan untuk menghapus file tersebut saat menganti latitude dan longtitude di bot tetapi dengan menggunakan bot versi terbaru kalian akan jarang menjumpai masalah tersebut.

ERROR #6

Jika kalian mengalami error account not verified itu tandanya akun ptc kalian belum terverifikasi dengan benar, untuk mengatasinya kalian bisa memverifikasikannya di https://www.pokemon.com/us/pokemon-trainer-club/login

ERROR #7
Tutorial Cara Mengatasi Error BOT Pokemon GO Lengkap Terbaru

Jika kalian mengalami error seperti itu saat menggunakan pokesniper maka itu disebabkan karena inventory kalian yang penuh, dan untuk mengatasi kalian harus menghapus item yang tidak diperlukan. Mengalami error yang belum anpoin jelaskan? Gabung ke grup facebook untuk berdiskusi dan memberikan tips trik pokemon go update. Admin tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan dan kerugian apapun saat mengikuti informasi di halaman ini, semua menjadi tanggung jawab masing-masing, terimakasih
loading...
0 Comments for "Tutorial Cara Mengatasi Error BOT Pokemon GO Lengkap Terbaru"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top