Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

BBM Mod New Iphone Style IOS Theme v 3.0 Android di iBBM

Download BBM Mod New Iphone Style IOS Theme v 3.0 - kali ini saya akan membahas tentang bbm modifikasi terbaru dari theme Iphone yang memiliki tampilan keren. BBM mod dengan tema yang keren ini memberikan suguhan yang menjadi daya tarik sendiri dan tak hanya itu dengan perbaruanya versi membuat bbm ini semakin keren.

BBM IPHone Dengan Versi 3.0.0.18 ini menjadi pilihan utama yang membuat para penggemarnya sering menantikan apa yang terbaru dari versi anyar dari bbm tema Iphone ini. Terlebih fitur yang ditambah oleh modder yang membuatnya,yang pastinya membuat chat terasa lebih seru seperti cover anim pada profile teman anda serta change style list animation view dan masih banyak yang lainnya.

Kenapa BBM Modifikasi Iphone ? Nah kali ini mungkin saya akan jelaskan kenapa mod dengan jenis ini termasuk yang paling banyak dicari oleh para pengguna BBM android. hal yang paling Pokok tentu saja Tampilan dari BBM Mod tersebut yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Tampilan yang begitu lembut enak untuk dilihat dan tentunya menjadi nyaman digunakan. style dan design iPhone memang mempunyai ciri khas tersendiri. begitu elegan dan lebih bergaya,mungkin yang membuat tema iphone menjadi begitu populer selain BBM Mod Transparan.

Cara Mengubah Tampilan BBM Android Seperti BBM iPhone
  1. Pertama-tama Pilih Menu Utama kemudian Setelan / Settings -> Kemanan / Security Lalu centang Unknown Sources . Setelah itu download salah satu file BBM Mod Iphone yang tersedia dibawah. 
  2. Jika kamu pilih Versi clone,dapat install dan pakai seperti BBM pada biasanya. Karena ini merupakan duplikasi dari aplikasi tersebut dan bisa diesbut juga DUAL BBM dan kamu bisa menggunakan dua BBM sekaligus. 
  3. Apabila kamu pilih notclone kamu mesti uninstall / Hapus terlebih dahulu BBM yang sekarang. 
  4. Lalu sesudah di unduh file apk BBM iphone, pilih opsi open lalu akan muncul beranda BBM.
  5. Kemudian masukan akun BBM agan, seperti email dan password, lalu sign-in. 
  6. Selesai dan BBM mod Iphone sudah bisa digunakan di smartphone / tablet Android. selamat menikmati. .BBM Mod Iphone Apk
BBM Mod IoS Iphone Terbaru di Android Update 2016

Download BBM Mod IOS Themes 3.0.0.18


BBM Mod New Iphone Style IOS Theme v 3.0 Android di iBBM

Via Drive Clone | NotClone | BBM IOS Light v10 3.0.0.18 | Mod by Erwin Tommy

Dengan link download diatas akan memberikan sedikit rasa penasaran anda. silakan download BBM di atas dengan versi yang terbaru. Demikian artikel tentang BBM Mod New Iphone Style IOS Theme v 3.0 Android di iBBM. Semoga bermanfaat dan terimaksih sudah berkunjung.
loading...
Tag : BBM MOD
0 Comments for "BBM Mod New Iphone Style IOS Theme v 3.0 Android di iBBM"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top