Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Pokemon Go Program Bot Ditutup Sebagai Pemain Menghadapi Larangan Permanen

Pokemon Go Bot


Pokemon Go Program Bot Ditutup Sebagai Pemain Menghadapi Larangan Permanen - Gan,Saya mau ngasih info buat kalian lagi ni,Pokémon Go pemain yang menggunakan program bot atau parodi lokasi GPS sekarang dapat menemukan account mereka dihentikan, halaman FAQ game mobile sekarang menyatakan. Mengingat masyarakat melaporkan bahwa Niantic adalah mengirimkan larangan tho mereka yang melanggar ketentuan permainan layanan, banyak bot digunakan seperti NecroBot sekarang toko menutup sebelum pengembang Pokemon Go dapat memaksa mereka untuk. Noor "Necronomicon" Farhani, yang alat NecroBot menggunakan data lokasi permainan untuk memungkinkan pemain untuk mencapai tujuan tanpa bermain di luar ruangan sebagaimana dimaksud, dikonfirmasi bahwa ia dihapus file download program dalam menanggapi larangan.

HARUS BACA :

Kalian memegang telepon bermain Pokemon Go Bisa Pokemon Go bots menjadi merusak permainan? "Karena tindakan hukum yang mulai melawan pencipta bot lainnya / devs (kami tidak menerima surat belum) pengembangan proyek akan dihentikan," tulisnya pada NecroBot halaman GitHub. Lainnya, bots serupa telah mulai melakukan hal yang sama, Farhani mengatakan kepada kami, seperti HaxtonBot dan PokeMobBot, yang mengutip pemberitahuan penghapusan penutupannya. Kami telah mengulurkan tangan untuk Niantic untuk melihat apakah perusahaan tersebut mengirimkan gencatan dan tangkal pemberitahuan ke situs ini dan lebih. Akhir program bot bisa meringankan kekhawatiran beberapa pemain ', terutama orang-orang yang dianggap penggunaan alat-alat yang memungkinkan pemain untuk memukul tingkat tutup dengan kecepatan luar biasa yang akan merusak Pokemon Go untuk orang lain. Mereka yang sudah download Necrobot dan program lain dan menggunakan mereka pada account mereka mungkin sudah menerima pemberitahuan larangan.

Banding dapat diajukan melalui formulir di website Niantic jika penghentian ini diterbitkan "tidak benar," menurut sebuah FAQ pos. "Akun Kalian dihentikan secara permanen untuk pelanggaran Pokémon GO persyaratan layanan," tulis Niantic. "Ini termasuk, namun tidak terbatas pada:. Memalsukan lokasi Kalian, menggunakan emulator, dimodifikasi atau perangkat lunak tidak resmi dan / atau mengakses Pokémon GO klien atau backends secara tidak sah termasuk melalui penggunaan perangkat lunak pihak ketiga" Sebelumnya, pemain kecurangan tertangkap diterbitkan "larangan lunak;" mereka bisa terus bermain game, kecuali mereka tidak bisa menangkap setiap Pokemon atau melawan setiap pertempuran gym.

Ini telah berlaku sejak Pokemon Go diluncurkan, tapi pemain di forum populer sekarang menegaskan bahwa larangan mereka telah menjadi permanen setelah menggunakan software tidak resmi. alat spoofing GPS sudah dilarang digunakan pada Twitch, di mana pemain sering mengalir Pokemon Go dari kenyamanan rumah mereka sendiri, bukan berjalan di luar. Itu tidak lagi diizinkan, sebagai platform streaming yang diumumkan awal pekan ini; itu terhadap kedua permainan dan istilah situs layanan untuk menggunakan program tidak disetujui oleh pengembang.

Pokemon Go Bot


Semoga artikel ini bisa berguna buat kalian semua,Makasihhhhhhh.......
loading...
0 Comments for "Pokemon Go Program Bot Ditutup Sebagai Pemain Menghadapi Larangan Permanen"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top