Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Cara Melatih Pokemon Go Dengan Mudah

Cara Melatih Pokemon Go Dengan Mudah - Pokemon Go memang tidak ada habisnya untuk selau dibicarakan. Karena game ini selalu menarik untuk menjadi ajang diskusi terlebih saat ini sedang naik daun. Tidak seperti di game Pokemon tradisional, Anda tidak melatih Pokemon Anda dengan berjuang di Pokemon GO. Sebaliknya, Anda meningkatkan CP Pokemon Anda - Power Tempur - dengan memberi makan Pokemon permen dan Stardust. CP pada dasarnya adalah pengukuran seberapa kuat Pokemon adalah, dan penting untuk dipertimbangkan saat memilih Pokemon untuk digunakan dalam pertempuran Gym.

Cara Melatih Pokemon Go Dengan Mudah

Hanya ada dua cara untuk meningkatkan CP Pokemon Anda. Kamu bisa:
  • Daya Up Pokemon Anda
  • Evolve Pokemon Anda
Kedua metode ini akan meningkatkan CP Pokemon Anda dan HP, tetapi akan membutuhkan jumlah yang berbeda dari Stardust dan Candy.

Daya Up Pokemon Anda

Powering Up membutuhkan campuran Stardust dan Candy. Stardust dapat digunakan untuk setiap Pokemon sedangkan Candy spesies tertentu. Powering Up biasanya akan membutuhkan permen tunggal, tetapi akan memerlukan lebih banyak tergantung pada seberapa dekat Pokemon adalah untuk mencapai potensi penuh, terlepas dari tahap evolusi. Anda dapat memberitahu seberapa dekat Pokemon adalah untuk menjadi max CP dengan putih, bar setengah melingkar. Biasanya, setelah bar adalah 75 persen dari jalan, itu akan mulai biaya dua Candy. Jumlah Stardust dibutuhkan untuk daya Pokemon akan tergantung pada spesies dan skala dengan CP yang Pokemon. Powering up akan meningkatkan bahwa CP Pokemon dan HP.

Anda akan menemukan bahwa bahkan powering up pokemon sebanyak yang Anda bisa, bar putih tidak akan mengisi semua jalan. Untuk meningkatkan Pokemon potensi CP Anda, Anda harus naik level Trainer Anda !. Setiap kali Anda naik level, bar akan berkurang sedikit, memungkinkan untuk tingkat pokemon yang lagi - tapi Anda tidak akan pernah benar-benar mencapai max CP untuk baik sampai pelatih Anda berada pada tingkat max mereka.

Tempur Daya - Cara Kerja

kekuatan tempur lebih atau kurang tingkat pokemon Anda - itu pengenal besar seberapa kuat mereka, dan setiap pokemon berbeda. CP meningkatkan pokemon Anda juga akan meningkatkan poin kesehatan maksimal mereka. Tapi bagaimana kerja CP, dan bagaimana Anda tahu jika pokemon Anda cukup kuat?

Pikirkan CP meteran seperti persentase bar bukannya bar bernomor. Jika titik putih di sisi kiri, itu umumnya cukup lemah, dan jika di sisi kanan, Anda memiliki pokemon cukup kuat untuk tingkat Anda. Ini perlu dicatat dua hal: jumlah max pokemon Anda untuk CP ditentukan oleh tingkat pelatih Anda, dan setiap jenis pokemon yang berbeda mungkin memiliki sejumlah max CP yang berbeda tergantung pada tingkat Anda. Sebagai contoh: Anda dapat menemukan baik Zubat dan Golbat dengan jumlah yang sama dari CP, tetapi secara teknis, Zubat akan memiliki lebih banyak potensi, menjadi Zubat yang sangat kuat untuk tingkat, dan akan berkembang menjadi Golbat jauh lebih kuat.

Ini juga penting untuk mengetahui bahwa berkembang pokemon akan meningkatkan CP keseluruhan pokemon Anda, tetapi tidak persentase kekuatan mereka (Lihat gambar di bawah ini dengan Evolve Pokemon Anda). Misalnya, jika pelatih Anda adalah tingkat 10, dan Pidgeotto Anda memiliki CP dari 177 (dari maksimal 300), berkembang ke sebuah Pidgeot meningkatkan CP untuk 312 (tapi keluar dari max 500). Ini berarti bahwa pokemon berevolusi pada CP rendah masih akan memiliki CP secara keseluruhan rendah dibandingkan dengan pokemon lain dari jenisnya.

Jadi yang merupakan pokemon terbaik untuk memiliki, ketika harus Anda berevolusi mereka, dan ketika harus Anda kekuatan mereka? Biasanya, itu terserah Anda dan apa yang ingin Anda lakukan - pertempuran di dekatnya gyms, naik level pertama, atau hanya menangkap mereka semua. Untuk hasil terbaik, kami merekomendasikan mencoba untuk menemukan pokemon yang sudah pada tingkat CP tinggi (berarti bar putih di dekat ujung kanan, di kisaran 80-90%. Itu berarti berkembang mereka masih akan membuat mereka kuat untuk jenis mereka , dan Anda hanya perlu untuk daya mereka beberapa kali setiap kali Anda sebagai tingkat trainer sendiri

Berevolusi Pokemon Anda

Berkembang Pokemon Anda, Anda harus memiliki jenis tertentu dan jumlah yang diperlukan Permen, yang akan memungkinkan tombol berevolusi.

Berkembang Pokemon Anda adalah cara yang pasti-api untuk secara drastis meningkatkan CP Pokemon Anda dalam satu pergi, tapi ini bisa memerlukan beberapa menangkap. Pidgeotto ini perlu 50 Pidgey Permen berkembang. Karena setiap Pidgey capture penghargaan Anda dengan tiga permen dan setiap transfer dengan satu, Anda perlu untuk menangkap 13 Pokemon dari garis evolusi Pidgey sebelum Anda akan dapat berkembang itu.

Beberapa Pokemon, seperti Magikarp, membutuhkan sejumlah besar permen sebelum itu akan berkembang. Untuk mendapatkan Gyarados perkasa Anda harus 400 Magikarp permen!

Berkembang Pokemon Anda memiliki beberapa efek samping membuatnya lebih kuat. Anda Pokemon baru berkembang akan sepenuhnya sembuh, dan bergerak yang akan secara acak kembali dipilih. Karena itu, tidak memilih Pokemon Anda ingin berkembang berdasarkan bergerak ia tahu. Mereka mungkin akan mengubah pula!

Selain itu, berkembang hibah Pokemon Anda Anda 500 XP. Berkembang menjadi Pokemon Anda havent tertangkap sebelumnya? Anda mendapatkan tambahan 500 XP bonus - total 1000 XP untuk Trainer Anda!

Ada beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan barang-barang ini:

PENANGKAPAN POKEMON
Setiap kali Anda menangkap Pokemon, Anda akan diberikan 100 Stardust dan tiga permen, khusus untuk Pokemon Anda abadikan. Misalnya, jika Anda hanya menangkap Pidgey, Anda akan mendapatkan tiga Pidgey Candy. Jika Anda menangkap Pokemon berevolusi, seperti Pidgeot, Anda masih akan mendapatkan tiga Pidgey Candy.

Penetasan POKEMON
Menetas Pokemon akan penghargaan Anda dengan lebih Permen dari penangkapan akan Pokemon! Hal ini juga akan memberikan jumlah yang cukup wajar XP untuk membantu tingkat Trainer Anda.

PEMINDAHAN POKEMON
Mentransfer Pokemon akan penghargaan Anda dengan Permen tunggal yang Pokemon, terlepas dari tahap CP atau evolusinya. Pastikan untuk pergi melalui Pokemon Anda sebelum mentransfer mereka, karena setelah Anda mentransfer Pokemon Profesor Willow dalam pertukaran untuk permen, Anda tidak pernah bisa mendapatkannya kembali.

MEMPERTAHANKAN A GYM
Jika Anda telah menempatkan Pokemon untuk membela tim Anda Gym, Anda dapat mengumpulkan penghargaan bonus dari Stardust dan PokeCoins setiap 20 jam. Lihat halaman Tim dan Gyms untuk mempelajari lebih lanjut tentang mekanik ini.

Nah itulah tips dan trik Cara Melatih Pokemon Go Dengan Mudah. Semoga bermanfaat dan selamat bermain,
loading...
Tag : Tips Android
0 Comments for "Cara Melatih Pokemon Go Dengan Mudah"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top