Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Fake GPS Tanpa Root Menggunakan Fly GPS Pokemon GO

Fake GPS Tanpa Root Menggunakan Fly GPS Pokemon GO - Aplikasi Fly GPS merupakan sebuah aplikasi fake gps yang mampu memanipulasi lokasi pada gps, aplikasi ini di gunakan untuk bermain Pokemon Go. Aplikasi Fly GPS juga sudah tersedia di Playstore, kelebihan aplikasi fake gps ini adalah kalian tidak perlu melakukan root pada smartphone kalian untuk menggunakanya. Cara ini tidak di anjurkan dalam permainan Pokemon GO karena mengandung unsur kecurangan, misalnya lokasi kalian ada di Bekasi, dengan Fake GPS kalian bisa berada di luar kota Bekasi ataupun luar negeri sekalipun.

Fake GPS Tanpa Root Menggunakan Fly GPS Pokemon GO

Untuk saat ini game Pokemon Go masih menjadi yang paling populer sejak pertama kali permainan ini diluncurkan. Pokemon GO menjadi viral di Indonesia karena belum resmi rilis di Indonesia sudah banyak direct link yang menyediakan aplikasi game tersebut. Game dengan teknologi Augmented Reality ini mampu menyita perhatian para gamers untuk menangkap dan berburu pokemon, akan tetapi tidak semudah yang kita bayangkan, kita harus bersaing dengan banyak pemain lain yang juga berburu pokemon untuk menambah koleksi pokemon yang kita miliki. Untuk mendapatkan pokemon kita di haruskan mencarinya sesuai pergerakan kita di dunia nyata karena untuk menjalankan Game ini dibutuhkan GPS.

Game besutan niantic ini memang terlalu banyak menyita waktu dan sangat sulit untuk orang yang sibuk dengan pekerjaanya, banyak sekali tips dan trik bermain pokemon go, namun tidak banyak yang memberikan informasi mengenai bagaimana mempermudah pemain dalam menjalankan permainan ini. Seperti yang selama ini kita ketahui, dan itu menjadi salah satu penyebab para developer menciptakan aplikasi untuk mempermudah pemain Pokemon GO memainkanya, salah satunya dengan aplikasi fake GPS.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi Fake GPS yang tidak memerlukan root, aplikasi itu bernama Fly GPS. Dalam menggunakan aplikasi ini, smartphone anda tidak perlu di root untuk menggunakan fake GPS, karena aplikasi Fly GPS adalah salah satu aplikasi Fake GPS. Disini saya akan menjelaskan tentang Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Root, simak ulasan dibawah ini:

Tutorial Menggunakan Fake GPS Tanpa Root


  • Download dan install aplikasi Fly GPS disini
  • Buka menu Developer Option dengan cara Buka setting > about phone > dan tekan sebanyak 7 kali pada menu Build Number.
  • Setelah itu kembali ke awal menu setting, dan buka Developer Option dan pilih "Select mock location app" dan pilih "Fly GPS"
  • Kemudian kembali lagi ke menu setting lalu pilih "Location" dan pilih "High Accuracy"
    Fake GPS Tanpa Root Menggunakan Fly GPS Pokemon GO
  • Setelah itu buka aplikasi Fly GPS dan tentukan lokasi yang ingin dituju dengan cara klik lokasi dan akan muncul pemberitahuan, lalu pilih "Please Select The Menu"
  • Selesai, kini saatnya kalian mainkan Pokemon GO
  • Seperti yang pernah saya bilang jika aplikasi fake GPS ini sangat cocok dengan aplikasi Pokemon Go Joystick untuk memainkanya.

Bagaimana ? cukup mudah bukan penggunaan Aplikasi Fake GPS Tanpa Root ini, langsung saja dicoba.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Menggunakan Aplikasi Fake GPS Tanpa Root kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.
0 Comments for "Fake GPS Tanpa Root Menggunakan Fly GPS Pokemon GO"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top