Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Prisma Update Version 1.1 Apk Terbaru

Download Prisma Update Version 1.1 Apk Terbaru - Salah satu aplikasi edit foto terbaru yang dikembangkan oleh salah satu developer ternama yaitu Prisma Lab.inc kian memudahkan kamu dalam melakukan proses editing foto menjadi berbagai efek yang tentu menarik. Aplikasi Prisma APK kini telah mengalami peningkatan versi dari sebelumnya versi 1.0 sekarang sudah menjadi prisma apk 1.1 terbaru, bagi kalian ingin memperbaharui aplikasi edit foto terbaru 2016 prisma apk, silahkan download langsung hanya di blog gemardroid.

Prisma Update Version 1.1 Apk Terbaru

Aplikasi edit foto (Prisma) merupakan aplikasi yang bagus untuk melakukak edit foto, degan menggunakan aplikasi ini seolah-olah kamu akan menjadi seorang seniman. Adapun cara kerja aplikasi ini adalah online, jadi kamu harus terhubung ke internet agar dapat menggunakan aplikasi edit foto terbaik 2016 prisma.

Prisma mengubah foto kamu ke dalam karya seni dengan menggunakan gaya artis terkenal: Munk, Picasso serta ornamen yang terkenal di dunia dan pola. Kombinasi unik dari jaringan saraf dan kecerdasan buatan membantu kamu mengubah kenangan saat-saat menjadi seni abadi.

Tampilan Aplikasi Prisma Apk 1.1


Link Download
  • Prisma Apk Update Versi 1.1 : Download 

Demikian artikel kali ini tentang Prisma Versi 1.1 APK (Update Version), semoga bermanfaat dam selmat menggunakan app prisma apk android.
loading...
0 Comments for "Prisma Update Version 1.1 Apk Terbaru"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top