Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Fake GPS di Pokemon GO (Update) Root Akses

Cara Menggunakan Fake GPS di Pokemon GO (Update) - Bermain pokemon go melalui ponsel android yang kalian miliki tentu memerlukan perjuangan saat mencari pokemon. Dalam game ini aktivitas bergerak dalam menelusuri jalan adalah hal yang harus dilakukan. Ini lah yang menjadi keunikan pada game ini walaupun memiliki sisi negatif atupun positif. Pada sisi positif game ini menjadikan kalian bisa langsung berinteraksi langsung seolah-olah kalian masuk ke dalam permainan ini. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan pokemon, kamu harus berjalan mencari pokemon layaknya trainer sungguhan.
Fake GPS di Pokemon GO (Update) Root Akses
Game yang berbasis kamera AR atau real life game ini memang baru pertama kali di dunia yang tertanam di game buatan Niantic Inc. Dalam bahasan artikel yang lalu mungkin dengan cara menggunakan Bot Simulator Apk sangat lah mudah untuk menyelesaikan semua fitur yang ada dalam permainan ini. Namun apabila kalian ingin menikmati game ini butuh waktu yang lama sekali dalam mencapai level tinggi.

Game Pokemon Go adalah game yang dinilai sangat bagus sekali, sebagai buktinya kita bisa lihat sendiri. Saat peluncuran game ini pun langsung jutaan orang yang memainkannya pada saat pertama kali rilis. walaupun indonesia baru-baru rilis namun masih bisa dimainkan dengan mengunduh game ini melalui APK.

Nah Pada Artikel yang saya buat kali ini saya akan memberikan trik bermain pokemon go dengan menggunakan Fake GPS. Apa Kegunaan Fake GPS?? Hampir sama dengan menggunakan Bot Pokemon Go, cara ini pun sama untuk memainkan game pokemon go lebih mudah. Untuk lebih jelasnya yuu simak penjelasan tentang  Cara Menggunakan Fake GPS.

Di era Kecanggihan teknologi ini membuat para pencinta games selalu mencari cara untuk membobol games supaya menjadi pemain yang Pro. Pada sebuah aplikasi yang banyak di gunakan membuat para developer atau gamer memiliki sebuah inisiatif. Sebenarnya lebih ke trik yang dapat membuat kamu hanya duduk santai bermain pokemon GO. Dengan adanya pertanyaan kegunaan Fake GPS ini adalah suatu cara agar kalian dapat  mengubah lokasi peta kamu. sehingga hanya kamu hanya duduk diam santai untuk mencari pokemon, namun kamu juga mentargetkan tempat pokemon itu berada. Misalnya saja kamu ingin mendapatkan pokemon dengan elemen air, kamu bisa dengan mudah mengubahnya atau mengubah peta dimana tempat kamu berdiri berada di sebuah lautan atau sungai. Dengan begitu kesempatan untuk mendapatkan pokemon dengan elemen water seperti magikarp atau dragonair akan lebih besar.

Adanya unsur curang dengan menggunakan Fake GPS ini tentu sang pembuat memberikan peraturan yang lebih ketat di dalam permainan ini. apabila terjadi kurang beruntungnya anda mungkin berakibat akun pokemon anda akan di banned. Untuk itu sebagai antisipasi admi memberikan juga tips agar mengembalikan akun pokemon go yang ke benned.

Langsung saja ke topik pembahasan kali Fake GPS di Pokemon GO

Ada 2 cara yang akan saya bahas disini, dan semuanya sudah saya coba 100% work asal kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan benar. Yang pertama ada lah fake gps pokemon go (Root) dan yang kedua Cara menggunakan fake GPS Tanpa Root. dan untuk kali ini saya hanya memberikan Cara Menggunkan Fake GPS Root Akses.

Cara Mengubah Lokasi Peta dengan Fake GPS di Pokemon GO
Ini adalah cara yang pertama. Okey untuk mengunakan trik fake GPS ini, android kamu haru di root terlebih dahulu. Kamu bisa dengan mudah root smartphone kamu dengan menggunakan aplikasi Kingroot atau aplikasi sejenisnya.
  • Setelah di root siapkan aplikasi Fake GPS Location Spoofer dan Lcky ptch
  • Download Fake GPS Location Spoofer di playstore / Disini
  • Download Lcky ptch disini
  • Setelah di download semua, install terlebih dahulu Lcky ptch dan pilih Rebuild & Instal.
  • Masuk ke folder dimana tempat kamu download Fake GPS Location Spoofer
  • Install Fake GPS Location Spoofer pilih Install As App System. Ini agar aplikasi terinstall sebagai aplikasi system di internal memory
  • Lalu ke menu setting dan centang Expert Mode
fakegps
  • Lalu masuk ke menu utama
  • Klik icon search dan masukkan lokasi peta yang kamu inginkan, misalnya New York.
  • Lalu klik icon Play di pojok kanan bawah
peta gps pokemon go
  • Setelah itu buka game pokemon Go kamu, dan taraaaa kamu sudah berada di New York.

Nah sekarang bagaimana cara bergeraknya tanpa kamu berjalan ke New York sungguhan. Nah Tips lain supaya karakter kamu bergerak sesuai keinginan dan tujuan di lokasi palsu di New York tadi. 
  1. Masuk ke menu setting 
  2. Aktifkan fitur Move Around Fake Location. 
  3. Kamu juga bisa settingTimeout In Seconds untuk mengatur berapa lama perpindahan dari tempat satu ke tempat lain, misalnya di angka 10-30 agar tidak terlalu cepat.
Fake GPS

Sekian artikel tentang Cara Menggunakan Fake GPS di Pokemon GO (Update) dengan akses Root. Untuk cara tanpa root akan admin bahas di artikel selanjutnya. Demikain artikel yang saya buat ini dengan sepenuh hati, semoga bermanfaat dan trus kunjungi gemardroid. 
loading...
Tag : Game Android
0 Comments for "Fake GPS di Pokemon GO (Update) Root Akses"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top