Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Cara Menggati Tampilan Statusbar Tanpa Root

Cara Mudah Menggati Tampilan Statusbar Tanpa Root - Berjumpa lagi dengan tips yang sanggat membantu kalian dalam memperbagus tampilan android. Kali ini saya selaku admin telah kembali lagi dengan sebuah artikel yang berjudul Cara Merubah Tampilan Status Bar namun yang saya ubah kali ini adalah panel notifikasi yang ada di status bar. Atau bisa di sebut juga Icon shortcut quick setting.

Untuk cara ini saya menggunakan sebuah Aplikasi yang tersedia di Playstore, Aplikasi tersebut adalah AntTek Quick Setting. Aplikasi ini berfungsi untuk edit merubah seluruh tampilan panel notifikasi bar android seperti pada merubah icon wifi, bluetooth, GPS, volume, Sync dan lain sebagainya.

Selain merubah dan menampilkan icon yang ada pada panel notifikasi Statusbar AntTek Quick Settings mendukung cara cepat untuk menginput shortcut seperti aplikasi, kontak, dan lainnya. Aplikasi ini tidaklah menggunakan akses Root, jadi bagi anda yang ingin merubah tampilan panel notifikasi tidak perlu susah payah, Aplikasinya pun tersedia di Playstore dan gratis pula.

Untuk Hasilnya anda bisa lihat pada Screenshoot di bawah :

Cara Mudah Menggati Tampilan Statusbar Tanpa Root

Jika tampilan Android anda ingin beda dan keren maka anda bisa download aplikasi Anttek Quick Setting pada link Berikut


Download AntTek Quick Setting | Disini
  • Untuk Cara Membuat panel notifikasi toggle pada AntTek Caranya cukup mudah yakni anda tinggal pencet tombol + kemudian anda tinggal pilih panel mana yang anda pilih, disana terdapat banyak pilihan. Anda juga bisa menambahkan Aplikasi ke dalam status bar tersebut.
Cara Merubah Tampilan Panel Pada Status Bar
  • Untuk memunculkan bar notifikasi bawaan Android, tarik dari bagian pinggir atas layar. Anda juga dapat mengubah posisi penarikan tersebut pada bagian setting AntTek Quick Settings.'
Demikian artikel tentang Cara Merubah Panel Notifikasi Di Status Bar,  kurang lebihnya mohon dimaafkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba terima kasih.
loading...
0 Comments for "Cara Menggati Tampilan Statusbar Tanpa Root "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top