Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Cara Bermain Banyak Akun Pokemon Go Dalam 1 HP

Cara Bermain Banyak Akun Pokemon Go Di 1 HP Android & iOS - Selamat pagi teman, kali ini admin akan memberikan informasi yang sangat mearik untuk para gamers pokemon go. Nah informasi baru yang admin berikan adalah  cara bermain pokemon go 2 akun dalam 1 ponsel android. dalam hal ini tentu akan membuat banyak akun dalam satu ponsel sehingga kalian nanti bisa menjual akun yang kalian miliki. Untuk itu simak saja artikel kali ini hingga selesai. Pembahasan kali ini meliputi : Bermanin game pokemon banyak akun,Cara Mengaktifkan Aku Lama Pokemon Go, Trick Bermain 2 Akun Pokemon Go Di 1 HP , Tutotial pokemon go, Cara Instal Pokemon Go, Download dan install game pokemon go, masalah pada game pokemon go
instal pokemon go
Terlebih dahulu pastikan ponsel anda sudah memenuhi kriteria untuk bisa bermain pokemon go. Nih ada referensi dari admin tentang ponsel Android murah tetapi support main pokemon go.

Tentunya anda masih ingat dulu saat game COC sedang hangat-hangatnya muncul pula trick main coc di 1 hp, nah kini saatnya pokemon go yang akan melakukannya. Sebenarnya caranya hampir sama yang terpenting anda harus memiliki akun gmail 2 yang mana masing-masing akan di daftarkan untuk akun pokemon go. Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan langkah-langkahnya agar mudah di mengerti.


Cara ini tidak hanya untuk ponsel Android tetapi bisa juga untuk pengguna iOS untuk caranya sama saja karena kita tidak akan menggunakan aplikasi pihat ketiga dan dapat dilakukan oleh semua kalangan usia karena terbilang cukup mudah caranya. Simak dibawah ini.

Cara Membuat 2 Akun Pokemon Go Di 1 Ponsel:

- Langkah pertama pastinya ponsel anda harus terinstall game Pokemon Go
- Install seperti biasa
- Pastikan Hp kalian sudah tersedia atau terinstall Google Maps
- Seperti yang sudah saya bilang diatas (sediakan 2 akun gmail)
- Lakukan Login untuk akun yang pertama
- Jika sudah masuk ke akun pokemon go yang lama silahkan logout dahulu, untuk masuk ke akun kedua
- Buka game Pokemon GO lalu Sign Up with Google. Pada gambar dibawah adalah daftar akun gmail admin. Saya akan memilih salah satu akun gmail yang belum terdaftar di Pokemon Go
Cara Bermain Banyak akun

- Kemudian akan muncul tulisan, Klik ACCEPT
- Setelah itu kalian akan mendapatkan penjelasan dari Profesor Willow

Nah, sesudah itu pilih karakter yang kalian mau dan kamu juga bisa menyesuaikan warna rambut,gaya pakaian, tas, topi, sepatu, warna mata dan lain-lain. Lalu klik Yes. Selesai, sekarang anda bisa berganti-ganti akun pokemon go yang telah anda buat menjadi 2 akun. Jadi jika anda bosan bisa berganti ke akun lainnya.

Cara Mengaktifkan Aku Lama Pokemon Go:
  • Silahkan Klik Menu Setting Game Pokemon Go anda
  • Pilih Logout
  • Masuk Lagi dengan Akun Gmail anda (akun kedua)
  • Selesai
loading...
Tag : Game Android
0 Comments for "Cara Bermain Banyak Akun Pokemon Go Dalam 1 HP"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top