Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Cara Bot Pokemon dengan GO Simulator Apk Terbaru No Root

Tutorial Cara Bot Pokemon dengan GO Simulator Apk Terbaru No Root - Download Aplikasi GOBot for Pokemon Go pada game android terbaru di 2016 ini atau go simulator pokemon Apk adalah salah satu aplikasi yang dibuat untuk melakukan Cheat/hack dalam bermain pokemon go dengan cepat disertai dengan cara penggunaan yang mudah dalam menjalan GO Bot Go Simulator Apk. Dan pembahasan kali ini meliputi:Tips Instal Cara bot Pokemon GO di android GO Bot Tanpa Root Supaya tidak Force Close, Fungsi dan kegunaan Aplikasi GO Bot GO Simulator Apk for Pokemon GO, Bot Pokemon, Cara Instal dan Menggunakan GO Bot Apk di Android Untuk Cheat Pokemon GO No Root, Tutorial Cara Cheat/Hack pokemon Go dengan Go Bot, Bot/Cheat/Hack di Pokemon GO Android Terbaru.

Baca Tutorial Pokemon Go lainnya: Tips Mengatasi Force Close Saat Bermain Pokemon GO 

Bot Pokemon biasanya untuk para Trainer pokemon go yang malas dalam menaikan Level pokemon, menangkap banyak pokemon dan lain sebagainya ada beberapa kiat dan cara agar proses tersebut dapat di lakukan meski dengan cara curang sekalipun seperti halnya dengan aplikasi gobot tersebut.
Bot Pokemon dengan GO Simulator Apk

Sebelumnya coba baca terlebih dahulu Pertanyaan yang Ada Di Game Pokemon Go

Tutorial Cara Cheat/Hack pokemon Go dengan Go Bot tersebut ini di lakukan dengan lebih simple dan tidak membutuhkan upaya sedikit pun user hanya perlu menjalankannya lalu Bot akan berjalan dengan otomatis, cara ini berbeda dengan cheat menggunakan Fake GPS Apk yang tentu masih ada upaya dalam menangkap dan menaikan level pokemon yang di lakukan dengan merubah lokasi serta mengoperasikan kontrol joystick yang tertera disana.

Fungsi dan kegunaan Aplikasi GO Bot GO Simulator Apk for Pokemon GO ini sangat berguna sekali yaitu kalian dapat melakukan hal seperti Auto Walk yang berjalan otomatis, Auto Evolve untuk perubahan pokemon yang anda miliki, auto Transfer dan Hatch Egg, Hatch Pokemon dan Looting Pokemon dan lain sebagainya cara tersebut dapat di lakukan hanya dengan Menekan Tombol Start pada Aplikasi Go Bot Simulator Apk tersebut yang secara otomatis proses Cheat akan bekerja.

Memang ada cara lain dalam hal Tutorial Melakukan Bot Pokemon GO menggunakan PC Komputer dengan Software Necrobot dalam mengunakan Bot secara mudah yang sama halnya dengan memasukan ID Email dan Password yang sudah terdaftar dan juga berhasil untuk di lakukan namun memang tidak semua Pemain Pokemon GO memiliki Komputer/Laptop dan belum lagi beberapa pengguna tidak sempat membuka Laptopnya dari sana ada aplikasi pendukung Bot pokemon GO yang lebih mudah dan praktis jika smartphone anda Support dengan aplikasi GO Bot tersebut.

Dari beberapa kendala ada beberapa pengguna yang mengalami masalah seperti halnya proses Force Close dalam menjalankan aplikasi GOBot ini, faktor tersebut ada beberapa kemungkinan biasanya jika force close terjadi salah satunya ialah user salah login dengan memasukan id username pasalnya User harus menginput Email yang sudah terdaftar untu pokemon go, selain itu juga dari segi performa android yang mungkin dari penyimpanan memori telah penuh alhasil proses instalasi menjadi gagal dan tidak suport. Nah untuk Cara Instalasi Aplikasi GO Bot Pokemon GO Supaya tidak Force Close anda bisa simak cara dibawah pada link apk yang tersedia.

Baca Juga : Tutorial Bot 300k Exp/hour Pokemon GO (Haxton) Apk

Pokemon GO Bot/GO Simulator Apk Versi Terbaru For Android 

Jika sudah anda bisa jalankan Aplikasi Go Bot/Go Simulator di android setelah itu selanjtunya masuk ke menu Setting dan atur Akun yang kalian gunakan jika terdapat Login maka masukan "Id Akun Email" kalian yang sudah terdaftar, kemudian kembali pada halaman utama dan Tap "Start" untuk memulai menjalankan Bot/Cheat/Hack di Pokemon GO Android Terbaru. Berikut ini Settingan Aplikasi GO BOT GO Simulator untuk menjalankan cheat pokemon seperti dibawah atau anda bisa lakukan dengan cara dan keinginan anda.

Cara Instal dan Menggunakan GO Bot Apk di Android Untuk Cheat Pokemon GO No Root, Langkah utama setelah melakukan download file Apk Go Simulator/Go bot dibawah anda bisa langsung pasang dengan masuk Setting/Security/Centang Unknown Source, dan langsung instal file Apk di android anda.

Secara Auto maka aplikasi tersebut akan berjalan selama proses Start sudah di jalankan, yang pada nantinya pada Char Pokemon anda akan cepat menaikan XP dan Level Char kalian, tidak hanya itu saja anda pun dapat memiliki banyak Pokemon karena Aplikasi tersebut mendukung untuk Catch pokemon serta Evolve secara otomatis.

Jangan takut akun Char Pokemon anda terkena Banned/Soft Banned karena Aplikasi GO Bot Simulator terbaru ini akan kembali melakukan Fix Removed Soft Banned di Pokemon GO yang sudah melakukan cheat/hack dengan cara curang tersebut.

Jika terkena Soft Banned dengan pesan "Detect Probable Soft Ban, trying to fix it" maka tunggu kurang lebih 30 Menit sampai 3 Jam jika tidak anda bisa buat id baru kembali.

Jangan terlalu lama menggunakan Aplikasi GO Bot berikan jeda beberapa waktu maksimal gunakan 30 Menit saja agar tidak cepat terkena Softbanned.

Tips Instal Cara bot Pokemon GO di android GO Bot Tanpa Root Supaya tidak Force Close:
  • Jika kalian sudah memasangnya anda bisa Buka aplikasi GOBOT dan jalankan jika Force Close Hapus aplikasi dan Instal lagi.
  • Jika sudah memasangnya kembali dan masih Force Close anda bisa menuju Setting/Aplikasi/Cari dan Pilih Go Bot/GO Simulator, jika sudah pilih Clear Data
  • Buka lagi dan Untuk SignIn/Login masukan ID Email anda dan bukan Username pokemon.
  • Jika perlu ikuti Petunjuk Setting GO Bot pada gambar screenshoot diatas. 
Apk Informasi:
  1. Name Pokemon GO Bot/GO Simulator
  2. For Platform Android
  3. Update Versi Terbaru Work
  4. Size 7MB
  5. Category Cheat/Bot/Hack Game Pokemon
  6. For Game Pokemon GO Android
  7. File Apk 
  8. No Rooting
  9. Mode Online
 Fitur Baru di App GO Bot Go Simulator Pokemon GO:
  1. Auto Fix Remove Soft Banned 30mnt - 3 Jam
  2. Hatch eggs
  3. Evolving pokemons ( You choose min CP to evolve )
  4. Autowalk ( through predefined routes or random walking arround point you set on map )
  5. Catching pokemons ( You can choose if u want to use razz-berry on pokemons with cp higher then ur value )
  6. Transfering pokemons ( You choose whats max CP to evolve. Bot will always keep the strongest of a kind )
  7. 4 speed options ( Slow, Medium, High, Super fast )
  8. Clean potions and revives ( to make space for pokeballs )
  9. Looting pokestops
Link Download Aplikasi GOBot GO Simulator Apk Versi Terbaru Untuk Cheat/Hack Pokemon Go di Android Tanpa Root:

File Apk



Info Terbaru : Bot Tidak Bisa Berfungsi lagi Di Pokemon Go
loading...
Tag : Game Android
2 Comments for " Cara Bot Pokemon dengan GO Simulator Apk Terbaru No Root"

failed to log in.invalid credentials.

lihat http://gemardroid.blogspot.co.id/2016/08/tutorial-cara-mengatasi-error-bot.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top