Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Tutorial Bot 300k Exp/hour Pokemon GO (Haxton) Apk

Cara Bot 300k Exp/hour Pokémon GO Terbaru (Haxton) - Jumpa lagi pada artikel tentang game pokemon Go. Setelah membuat artikel tentang bot pokemon go tanpa root, hari ini saatnya memberikan informasi yang telah ditungu-tungu mengenai Bot Pokémon GO. Sebelum masuk ke penjelasan tentang bot pokemon go ini, admin akan membahas tentang : Program Haxton,cara menggunakan Haxton, Bot Pokémon GO, Cara cepat naik 300k Exp/Hour, file PokemonGo.Haxto masukkan username dan password akun pokemon go
 Pokémon GO (Haxton)
Pada Game Android yang sangat buming ini, menjadikan game pokemon go banyak yang mencari tips dan trik untuk memaksimalkan permainan dengan mudah. Saat ini program bot sudah bisa dijalankan lagi dengan fitur yang lebih baru dan tentunya aman dari banned, jadi bagi kalian yang malas keluar rumah dan kebetulan memiliki fasilitas PC/Laptop jangan sampai ketinggalan deh nyoba bot ini.

Baca Juga : Cara Bermain 2 Akun Pokemon Go di 1HP

Haxton adalah program Bot Pokémon GO dengan sistem console alias command prompt, berbeda dengan program bot lainnya yang menggunakan fitur modern alias GUI pada bot haxton ini walaupun masih menggunakan metode edit config dan console tetapi jangan dipandang sebelah mata Karena Haxton menjadi program bot dengan exp tercepat perjamnya, ya exp yang didapat dari haxton ini mencapai 300k Exp/Hour bahkan lebih. Jadi bot Haxton ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mencicipi sensasi level 40.
Perlu diperhatikan sebelum menggunakan bot ini pastikan akun pokemon go kalian sudah memiliki username atau minimal pernah mengankap satu pokemon, yang paling penting adalah tersambungnya pc ke internet.
Bot 300 exp/hours pokemon go

Cara Menggunakan Bot Haxton Pokémon GO
  • Download program bot Haxton : Mediafire | Alternative (pilih salah satu). Kemudian ekstrak menggunakan winrar sehingga menghasilkan folder haxton.
  • Buka folder haxton, cari file PokemonGo.Haxton.Console.exe.config -> klik kanan -> open with notepad atau drag filenya ke notepad.
  • Edit account type kalau menggunakan pokemon trainer club ganti value menjadi ptc, sedangkan kalau pakai google ganti value menjadi google.
<add key="AccountType" value="Google" />
  • Setelah itu masukkan username dan password akun pokemon go kalian, sesuaikan dengan type login akun diatas.
    Skrip bot
  • Kalau sudah, ganti defaultattitude dan defaultlongitude sesuai keinginan kalian, saran sih di new york, amsterdam, tokyo, sydney. contoh penulisan latitude 40.764883, longitude -73.972967.
<add key="DefaultLatitude" value="disini" />
<add key="DefaultLongitude" value="disini" />
  • Kemudian kalau kalian pengin mengaktifkan luckyeggs ganti value false menjadi true.
<add key="UseLuckyEggs" value="false" />
  • Kalau pengin menonaktifkan evolve ganti tulisan true menjadi false.
<add key="EvolveAll" value="true" />
  • Kalau sudah semua, silahkan di save caranya penet ctrl+s terus tutup notepadnya.
  • Setelah itu buka PokemonGo.Haxton.Console.exe dan tunggu proses login, setelah itu segala aktifitas akan dilakukan secara otomatis xD.
  • CatchSucces.....
Pastikan Akun anda tidak Di Banned dan simak Cara Mudah Mengetahui Akun Pokemon Go di Banned

Masalah dan Solusi Haxton Bot Pokémon GO

  • Kalau muncul pesan "Encounter failed with reason : EncounterNotinRange" solusinya tutup program bot lalu buka kembali.
  • Sedangkan kalau muncul "Updating inventory" secara terus menerus, solusinya tunggu 2-5 menit jangan di close nanti sembuh sendiri.
Cara mengatasi ERROR coba Lihat di Cara mengatasi Error Bot Pokemon Go
loading...
Tag : Game Android
2 Comments for "Tutorial Bot 300k Exp/hour Pokemon GO (Haxton) Apk"

update inventori nya gak kelar2 gan

lihat http://gemardroid.blogspot.co.id/2016/08/tutorial-cara-mengatasi-error-bot.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top