Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Tips Menghilangkan Pop-Up Pesan Notifikasi Android Lollipop

Tips Menghilangkan Pop-Up Pesan Notifikasi Android Lollipop - Para pengguna android yang telah update ke versi lollipop pasti akan mendapatkan tampilan baru dan beberapa penambahan fitur yang berfungsi untuk memudahkan penggunanya.
Salah satu penambahan fitur yang terdapat pada android versi 5.0 ini adalah pop-up pesan notifikasi. Jika pada versi sebelumnya, jika terdapat notifikasi, maka akan ditampilkan pada jendela notifikasi. pada versi terbaru, ponsel android anda akan menampilkan pop-up pesan notifikasi tersebut.

Pada dasarnya anda akan mengetahui pemberitahuan apa yang ada dari aplikasi tanpa harus membuka jendela notifikasi. Tentulah pembaharuan seperti inidimaksudkan untuk mempermudah penggunanya, namun tidak sedikit yang merasa terganggu dengan pop-up seperti ini. Misalnya para penikmat game, ketika anda asyik bermain game kemudian ada pop-up masuk dan anda tidak sengaja menyentuhnya, maka anda akan langsung masuk ke aplikasi pop-up tersebut dan anda kehilangan moment pada game anda, hal yang pasti membuat banyak gamers merasa kesal.

Fitur pesan notifikasi (pop-up) pada android lollipop diberi nama heads up. Untuk menonaktifkan fitur ini, caranya cukup mudah tanpa memerlukan akses root. Berikut tipsnya.

Tips Menghilangkan Pop-Up Android Lollipop

Cara menonaktifkan heads up android lollipop :
  1. Unduh aplikasinya di Google Play atau silahkan langsung klikdisini
  2. Install kemudian buka aplikasinya
  3. jalankan service/start the appp
  4. aktifkan melalui notification access
  5. Selesai
Cara Menghilangkan Pesan Notifikasi  Android Lollipop

Demikian artikel Cara Menghilangkan Pop-Up Pesan Notifikasi Pada Handphone Android Lollipop, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung
loading...
0 Comments for "Tips Menghilangkan Pop-Up Pesan Notifikasi Android Lollipop"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top