Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone -  Untuk penggemar Android yang ingin mengubah tampilan menjadi iPhone tentu sangatlah mudah.cara ini anda hanya cukup membutukan beberapa Aplikasi yang tersedia di Play Store  Langsung saja berikut Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone.


Cool Launcher iOS 7 Flat Style
Aplikasi ini mampu merubah tampilan menu Android menjadi iOS 7, launcher ini hampir mirip dengan tampilan iOS 7 pada umumnya. Cool Launcher dapat didownload di Google Play.

 iOS 7 Dialer & iOS 7 Contact
Setelah merubah tampilan launcher, anda dapat mengubah tampilan dialer dan contact. Dengan iOS 7 Dialer maka tampilan dialer ketika akan digunakan untuk menelepon seperti pada iOS 7. Dan untuk contact akan menggunakan iOS 7 Contact. Tampilan dari iOS 7 Dialer dan iOS 7 Contact akan seperti ini. Anda dapat mendownload aplikasi tersebut di Google Play.

HI Lockscreen iOS 7,Parallax
Dengan aplikasi HI Lockscreen iOS 7,Parallax anda akan mendapatkan sebuah tampilan lockscreen seperti iOS. HI Lockscreen iOS 7,Parallax  dapat didownload di Google Play.

4. iControl Center
Aplikasi ini dapat mengatur konektivitas seperti data, wifi, bluetooth, media player, alarm, flash light dan lain-lain. Anda dapat mendownload aplikasi ini di Google Play.

5. iNoty 1.0.6.1 for iLauncher
Berguna untuk menampilkan notifikasi, baik itu sms, telepon, kalender. Aplikasi ini akan menggantikan drawer dari Android yang dapat kita swipe ke bawah. Anda dapat mendownload aplikasi ini disini.

Tips menarik lainnya dari Gemar Android
Cara Merubah Tampilan SMS Android Seperti iPhone

Demikian artikel  tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone, selamat mencoba dan semoga bermanfaat, Terima Kasih sudah berkunjung di blog saya.
loading...
Tag : Tips Android
0 Comments for "Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top