Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Aplikasi untuk Piala Dunia 2014 di Android

Aplikasi untuk Piala Dunia 2014 di Android - Sebagai penggemar android yang menyukai sepak bola tentu sudah mengetahui tentang Piala dunia yang tinggal menghitung hari lagi. Untuk hal ini tentu para pakar android sudah mempersiapkannya untuk para pengguna Android yang ingin mengetahui berita terkini dan pemain favorit selama Piala Dunia 2014 di Brazil dan ini dapat di lihat di Smartphone android kesayangan anda.

Berikut Aplikasi untuk piala dunia 2014 :

Onefootball Brasil
Aplikasi untuk Piala Dunia 2014 di Android
Aplikasi bernama Onefootball Brasil ini dibuat untuk para pengguna iOS, Android dan Windows Phone yang menyediakan skor dan berita pertandingan. Aplikasi ini bisa anda dapatkan tentunya di Play Store bagi anda yang menggunakan Android. Aplikasi gratis ini tersedia dalam 15 bahasa, termasuk komentar menit per menit, jadwal pertandingan, data setiap pemain dan berita mengenai pertandingan dan tim.

Download Aplikasi Onefootball Brasil

TheScore: Sports & Scores
Aplikasi untuk Piala Dunia 2014 di Android
Aplikasi TheScore ini tersedia untuk perangkat iOS, Android, dan Blackberry 10 di seluruh dunia dalam bahasa Inggris. Para pencinta bola dapat melihat dan mencari tim dan pemain kesayangan mereka secara real-time serta menyesuaikan notifikasi apa yang diinginkan, termasuk gol, kartu merah, skor paruh waktu, dan jadwal pertandingan.

Download Aplikasi Thescore

Sekian info tentang Aplikasi untuk Piala Dunia 2014 di Android, di atas merupakan beberapa aplikasi yang memberikan informasi tentang berlangsungnya Piala Dunia, Semoga ini dapat bermanfaat untuk anda para pencinta bola. dan terimakasih sudah berkunjung di blog yang sederhana ini.
loading...
0 Comments for "Aplikasi untuk Piala Dunia 2014 di Android"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top