Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Strategi FIFA 16 Ultimate Team di Game Android

Strategi FIFA 16 Ultimate Team di Game Android  - Setelah sebelumnya kita bahas fitur terbaru di game FIFA 16 Ultimate Team Android, berikut saya akan menjelaskan Tips Trik bermain dan juga bagaimana strategi terbaik dalam membangun kekuatan tim anda.

Strategi FIFA 16 Ultimate Team di Game Android

Untuk memainkan game ini, anda dapat langsung mengunduhnya di Google Play atau langsung klik disini.

Bagaimana Mendapatkan Lebih Banyak Pemain

Strategi FIFA 16 Ultimate Team di Game Android

Meskipun Tim FIFA Ultimate memberikan anda sebuah tim dan salah satu pemain dengan level Gold yang berasal dari klub favorit anda, tapi anda tetap membutuhkan pemain lain yang mempunyai level gold untuk memperkuat lini per lini dari tim anda.

Anda akan kesusahan untuk merekrut pemain yang anda inginkan karena begitu banyak team lain yang akan menginginkannya, untuk itu berikut tipsnya :
  • Beli Pemain di Shop
Ketika anda mengikuti turnamen, memainkannya dan menjuarainya, anda akan di beri reward coin yang dapat anda gunakan untuk merekrut pemain yang anda inginkan. Anda juga dapat menggunakan FIFA Points, namun FIFA Points hanya bisa anda dapatkan dengan cara membelinya dengan uang nyata.
  • Menyelesaikan Milestones tertentu
Anda akan menemukan ini dengan menekan "Prestasi" pada layar utama. Tidak semua Milestones membalas Anda dengan pemain. Namun anda dapat melihat tingkat pemain Anda akan menerimanya di waktu yang akan datang.
  • Hit Transfer Market
Tekan "Transfer" tab dan Anda dapat melihat mana pemain yang sedang dilelang oleh pengguna lain. Anda dapat membayar "Beli Sekarang" harga untuk langsung mendapatkan pemain yang anda inginkan atau anda dapat melakukan penawaran sebelumnya. Untuk mempersempit hasil pencarian pemain yang anda inginkan, gunakan pencarian dengan level, liga, klub, posisi, kebangsaan dan lain sebagainya.
  • Gunakan Player Exchange
Anda dapat menjual pemain atau item yang baru saja anda dapatkan ketika membuka membuka hadiah acak. Kemungkinan anda akan mendapatkan imbalan yang merugikan atau saja menguntungkan ketika anda melakukan hal ini, jadi berhati-hati dalam melakukan Player Exchange
  • Bermain Lebih Banyak, Anda Akan Mendapatkan Lebih Banyak

Strategi FIFA 16 Ultimate Team di Game Android

Makin sering anda memainkan sebuah turnament tentu anda akan diberikan XP pada setiap pertandingan dan juga di akhir turnament bahkan anda juga akan mendapatkan hadiah coin pada setiap pertandingan dan akhitr turnament, tentu hal ini sangat bagus untuk klub anda. Namun tentu anda juga harus memperhatikan kontrak pemain anda, jangan salah mengikuti turnament karena jika anda kalah tentu tidak akan ada reward yang akan anda dapatkan kecuali dari setiap pertandingan yang jumlahkan lebih kecil di banding anda menjuarai sebuah turnament.
  • Anda Harus Mengetahuai Mode Permainan Anda.
Strategi FIFA 16 Ultimate Team di Game Android
  • Single Player Seasons
Anda akan bermain dan melawan AI. Seperti pada liga di kehidupan nyata, anda akan diatur dengan sistem promosi dan juga degradasi yang dihitung dari total point. Anda akan mulai dari divisi 10, silahkan racik sebaik mungkin tim anda hingga dapat masuk ke divisi utama. Dalam setiap divisi, anda dapat memilih di liga amana anda ingin bermain yang tentunya anda akan melawan tim yang berbeda dan pra-syarat yang berbeda untuk skuad anda.
  • Seasons Online
Anda akan bertanding dengan pemain lain yang dikendalikan oleh orang lain. Multiplayer benar-benar bekerja dengan baik di FIFA 16 ini, tetapi anda harus pastikan mempunyai koneksi yang betul-betul stabil dan kuat untuk memainkan mode ini.
  • Single Player Tournaments
Jika anda ingin bermain dengan tantangan yang tidak terlalu berat, masuklah pada mode ini, anda akan masuk pada sebuah turnament yang cukup menarik namun memiliki berbagai macam syarat misalnya tim anda harus berkebangsaan inggris, anda hanya dapat memainkan pemain dengan level silver dan lain sebagainya. Tournamnent ini biasanya hanya berlangsung selama beberapa hari saja

Slide to Slide

Strategi FIFA 16 Ultimate Team di Game Android

Anda tidak perlu berlama-lama dalam belajar menguasai thumbstick dari FIFA 16 ini, karena dari tombolnya sangat jelas fungsi yang lakukannya. Biasakan jari anda, rileks dan ambil posisi yang nyaman.

Bagaimana Cara Memaksimalkan Chemistry Team Anda

Anda bisa saya memainkan Cristiano Ronaldo, Messi, Ibrahimovic, Robben, Rooney, Neymar dalam satu tim, namun anda membutuhkan waktu dan strategi yang pas agar Chemistry team anda menjadi maksimal.
  • Bermain pemain di posisi yang diinginkan
Dulu, ketika anda bermain PS, anda dapat menempatkan Roberto Carlos dari bek kiri menjadi Penyerang dan pemain tersebut dapat bermain dengan baik, namun di FIFA pemain yang berposisi Striker harus di tempatkan di Striker. Namun jika dalam hal genting usahakan membuat pemain sedekat mungkin dari posisi sebenarnya, misalkan CM bermain di CDM. Perhatikan warna Boot Icon pemain, jika berwarna hijau berarti pemain tersebut memiliki Chemistry yang baik pada posisi tersebut, jika kuning berarti kurang, jika merah berarti buruk dan akan berdampak pada permainannya.
  • Mencari Pemain yang Cocok Dengan Formasi Favorit Anda
Setiap pemain memiliki posisi yang disukai, biasanya ditentukan oleh posisi bermain di klub di kehidupan nyata. Misal seorang pemain di kehidupan nyata sering menggunakan formasi 4-4-2 dan anda menggunakan formasi tersebut di FIFA 16 maka pemain tersebut tentu akan menyukai formasi anda. Ikon persegi panjang kecil pada kartu pemain menunjukkan kebahagiaannya dengan formasi Anda, cara membacanya sama seperi Boot Icon.
  • Pemain Bermain di Sisi Pemain Lain yang Senegara atau Satu Klub
Perhatikan garis yang menghubungkan setiap pemain di formasi anda, jika anda ingin memaksimalkan garis tersebut belilah pemain yang senegara atau dari satu team yang sama di dunia nyata.

Demikian artikel Tips Trik Strategi FIFA 16 Ultimate Team Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung.
loading...
Tag : Game Android
0 Comments for "Strategi FIFA 16 Ultimate Team di Game Android "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top