Informasi dan Aplikasi tentang Smartphone Android

Karakter Tipe Bangkrut di Let's Get Rich Update Terbaru

Jenis Karakter Tipe Bangkrut di Let's Get Rich Update Terbaru -  Dalam permainan Let's Get Rich banyak karakter memiliki tipe tipe yang berbeda, seperti tipe bangkrut, tipe ambil alih, dan tipe control dadu. Pada artikel kali ini, saya akan membahas mengenai Kartu Karakter S+ bertipe bangkrut. Salah satunya adalah karakter terbaru update pad 22 Juli 2016 yaitu Witch Janne D'Arc. Witch Janne D'Arc merupakan karakter bertipe bangkrut dengan Skill bebas biaya sewa dan keliling dunia sebesar 26% lalu memiliki spesial abillity saat tiba di keliling dunia 70% langsung bangun landmark di area. Langsung saja simak ulasan berikut dibawah ini:

Swimsuit Haruna
Karakter Tipe Bangkrut Pada Game Let's Get Rich Terbaru

Karakter yang satu ini tidak diragukan lagi adalah tipe bangkrut. Saya pernah melawan karakter yang satu ini dan kalah hingga mengurangi point piala saya sebanyak 200.000 dikarenakan kekalahan bangkrut hingga 10 B yang berarti lebih dari 1000 M. Karakter yang memiliki kontrol dadu hingga 50% + 10% jika menggunakan dadu ganjil genap dan memiliki skill menambahkan 100% biaya saat tiba di area sendiri hingga ratusan kali lipat. Dan anehnya lagi skill tambahanya mampu pindah ke area yang diinginkan saat tiba di landmark dalam satu line. Pendant yang cocok adalah pedang milik Janne D'Arc untuk memindahkan lawan yang menghampiri ke landmark termahal.

 Janne D'Arc
Karakter Tipe Bangkrut Pada Game Let's Get Rich Terbaru

Janne D'Arc merupakan karakter yang muncul sebelum Witch Janne D'arc Karakter ini memiliki rupa seorang kesatria dengan perawakan gagah,yang jika dilihat sekilas lebih mirip laki-laki. Karakter ini adalah tipe bangkrut dengan Skill menonaktifkan angel card saat berada di Landmark sebesar 75% dan spesial abillity memindahkan lawan yang datang menghampiri ke landmark termahal sebesar 50%. Pendant yang cocok dengan karakter ini sama seperti Witch Janne D'Arc yaitu Legendary Helmet.

Samurai Rena
Karakter Tipe Bangkrut Pada Game Let's Get Rich Terbaru

Samurai Rena adalah karakter bertipe bangkrut yang saya gunakan dalam permainan Let's Get Rich. Karakter ini sangat menakutkan lawa karena memiliki skill menetralkan angel card sebesar 75% dan menarik lawan sebanyak 4 block saat tiba di landmark sebesar 95%. Pendant yang cocok adalah Drawing Equipment yang memiliki kemampuan jika membangun 3 bangunan akan berpindah ke start dan kemudian membangun landmark.



Daniel
Karakter Tipe Bangkrut Pada Game Let's Get Rich Terbaru

Karakter yang satu ini tidak jauh beda dengan Swimsuit Haruna, karen skill yang dimiliki setiap kali lewat start akan menambahkan biaya sewa 2 kali lipat pada salah satu area miliknya. dan spesial ability dari karakter ini adalah menarik lawan seperti yang dimiliki samurai rena sebesar 97%.

Mirage
Karakter Tipe Bangkrut Pada Game Let's Get Rich Terbaru

Karakter berparas cantik dan mengenakan topeng ini akan membuatmu terpana dan bisa membuat kamu bangkrut, begitulah sekilas tentang karakter ini. Karakter ini memiliki spesial abillity yang mengerikan, jika lawan ke landmark dia akan mengurungnya selama dua putaran otomatis lawan akan membayar dua kali untuk lolos dari kurungannya, serta karakter ini mampu mencuri marbel sebesar 25% saat lawan satu area denganya.


loading...
Tag : Game Android
0 Comments for "Karakter Tipe Bangkrut di Let's Get Rich Update Terbaru "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top